Top Ads

BSE CD Digital Library (Buku Sekolah Elektronik) Tahun 2010

Salam SMART !!!.. untuk Pengunjung Blog-NSP

Mengawali Tahun 2010, Situs Blog-NSP menyajikan sejumlah buku teks pelajaran elektronik dalam bentuk online yang siap diunduh untuk UP-Date 2010 yang hak ciptanya telah dimiliki Departemen Pendidikan Nasional.

Melihat perkembangan jumlah data eBook Buku Sekolah Elektronik yang sudah mencapai lebih 874an judul, maka kami berinisiatif untuk mengalih mediakan dalam bentuk CD Interaktif yang mudah digunakan tanpa harus menginstal, dapat dicetak/print out.

Buku-buku teks pelajaran ini telah dinilai kelayakan pakainya oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) dan telah ditetapkan sebagai Buku Teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional (Permendiknas) Nomor 46 Tahun 2007, Permendiknas Nomor 12 Tahun 2008, Permendiknas Nomor 34 Tahun 2008, dan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2008.

Kami menyadari bahwa tak semua masyarakat mempunyai koneksi internet yang memadai untuk mengunduh ratusan file tersebut. Kalaupun punya internet, tapi kendala waktu juga ada. Sebab dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendownload semua File BSE (Biku Sekolah Elektronik).

Maka kami Nucleus Smart Publishing berinisiatif untuk mengalihmediakan dan menggandakan BSE dalam bentuk Digital Library dengan menggunakan media CD dan siap digunakan untuk keperluan Pelajar, Pihak Sekolah, Siswa dan Masyarakat Umum lainnya. Paket CD Digital Library ini dikemas dalam CD dan dikemas dalam Cassing PPC dengan harga sesuai dengan pada Katalog.

**Pembelian Partai Besar untuk Proyek, Sekolah, Distributor, Agency atau Toko Buku. kami akan memberikan diskon KHUSUS.  Hubungi kami SMS ke 08122612635 atau 02715868171

0 komentar:

Posting Komentar