Top Ads

Software Untuk Presentasi

Power Point1. Power Point.
Suka tidak suka bahwa Power Point adalah software yang paling banyak digunakan para User. Kemudahan menggunakannya adalah salah keunggulan yang ditawarkan oleh Microsoft. Saat ini Microsoft telah mengembangkan software ini menjadi software yang paling populer dikalangan User.

2. Flash
Untuk presentasi yang menakjubkan bahwa Anda juga dapat meletakkan on-line Flash yang jauh presentasi teknologi terbaik di pasar. Dengan efek animasi dan kemampuan untuk impor video yang menakjubkan. Permasalahannya adalah memerlukan keahlian yang tinggi untuk menciptakan suatu presentasi yang bagus.

3. Open Office Impress
Open Office yang merupakan perangkat bebas (free) - presentasi teknologi open source. Berisi sejumlah fitur yang tidak tersedia di PowerPoint. Kita dapat melihat pada tampilan Di Open Office kesan lebih baik daripada PowerPoint? dan kesan Gratis Template.

4. Apple Keynote
Bagi anda menggunakan Mac OS dapat menggunakan Apple Keynote untuk keperluan membuat presentasi. Mereka baru saja mengeluarkan versi baru. Apple meluncurkan iWork 8 dengan Keynote Update

5. Photoshop
Jika Anda ingin membuat presentasi anda bagus maka anda memerlukan cara mudah mengedit foto - misalnya dapat menyesuaikan warna, atau membuat gambar transparan. sebagai alternatif anda juga dapat menggunakan open source sepert Gimp.

6. NXPowerLite
NXPowerLite dapat memampatkan file sebanyak 75%, membuatnya lebih mudah untuk menggunakan, menyimpan dan berbagi. Mengurangi ukuran file yang lebih signifikan dari pos kompresi dan menghapus perlu unzip. www.nxpowerlite.com

7. PowerPlugs Charts
Jika Anda ingin membuat grafik yang tampak profesional dan grafik di PowerPoint, maka Anda akan menemukan PowerPlugs Charts pretty hard to beat. Satu-satunya keuntungannya adalah bahwa ketika Anda telah membuat grafik itu tidak mudah orang lain untuk mengubah gambar/grarif tersebut.

8. Perspector
Merupakan tools untuk membuat bentuk 3d untuk PowerPoint. Baca review Perspector.

9. Color Schemer
Sebuah tools online yang menawarkan pemilihan warna yang sangat lengkap untuk menghasilkan presentasi yang bagus.

10. PowerConverter
PowerConverter adalah tools yang relatif kecil yang dapat meng-konversi PowerPoint ke Flash. Ini merupakan cara bagus untuk memberikan presentasi online dan Anda dapat mencakup navigasi. Namun tidak sepenuhnya kompatibel dengan semua jenis animasi. Namun meruapakan cara yang baik untuk memberikan presentasi online.
Source : www.presentationhelper.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar