Top Ads

PRODUK NUCLEUS SMART PUBLISHING

Kontribusi Alat peraga pendidikan telah terbukti menjadi faktor penentu dalam peningkatan efesiensi, efektifitas dan keberhasilan pencapaian hasil pendidikan telah mendorong keterlibatan Nucleus Smart Publishing, dalam penyediaan jasa layanan yang meliputi :

* Penyedia alat peraga pendidikan untuk paket dak, dekon, ssn, dll, seperti Aplikasi Sumber belajar SMP SSN-SBI, kit multimeda IPA, Matematika, Bahasa, kimia, biologi dll. Penyedia buku-buku penunjang dan pegangan guru. Penyedia alat-alat laboratorium fisika, kimia dan biologi.
* Multimedia interaktif, merupakan salah satu penunjang dalam pendidikan yang berbasis Audio maupun Audio Visual. Saat ini kami telah memiliki berbagai macam produk CD Interaktif (kit multimedia interaktif) untuk DAK 2009/2010 dan simdik dengan tampilan dan content yang dapat dipertanggung jawabkan.
* Nucleus Smart Publishing E-Learning hadir sebagai mitra setiap Sekolah maupun instansi terkait yang bervisi jauh dan memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dalam organisasinya. Dengan pengalaman dan kompetensi dimiliki, Nucleus Smart Publishing E- Learning memfokuskan diri pada desain.
* Nucleus Smart Publishing memberikan jasa penyediaan komputer branded yang berguna untuk menunjang pendidikan khususnya lab multimedia untuk aplikasi pembelajaran mandiri in CD Interaktif.

0 komentar:

Posting Komentar