Top Ads

Surat Penawaran

No. : ……/NSP.P/XII/2009 Surakarta, 01 Desember 2009
Hal : Surat Penawaran
Lamp. : 2 lembar



Kepada Yth. : …………………………………………….
di ………………………………………….

Dengan Hormat,
Ijinkankanlah perusahaan kami “Nucleus Smart Publishing” yang ada di Jl. Sutandiyo no. 514 Padokan RT.02/IV Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah dengan memproduksi CD Multimedia Digital Library BSE (Buku Sekolah Elektronik) yang bermutu, untuk kami perkenalkan kepada Bapak/Ibu.
Perusahaan kami bergerak dalam bidang multimedia pembelajaran, yang telah diakui kwalitasnya. Berdasarkan informasi, toko buku yang bapak/ibu kelola berkembang sangat pesat kami yakin kita bisa menjalin kerjasama yang baik. Sehubungan dengan niat kami untuk bekerjasama maka kami bermaksud menambahkan produk atau item barang yang telah tersedia di toko buku yang Bapak/Ibu kelola berupa produk yang kami usahakan yaitu CD Multimedia Digital Library BSE (Buku Sekolah Elektronik) dengan segmen pasar pelajar, guru, dan praktisi di dunia pendidikan.
Sebagai perkenalan maka kami lampirkan beberapa data dan daftar, mengenai syarat pembelian baik tunai maupun tempo. Demikian surat perkenalan kami, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan kami mohoh maaf dan atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.



Hormat kami,
“Nucleus Smart Publishing”



Sidiq Budiyanto
Manajer Pemasaran

0 komentar:

Posting Komentar