Top Ads

Bahan Ajar, Perangkat Pembelajaran dan Kurikulum 2013 SD

 
TIDAK DI JUAL BEBAS... TIAP KABUPATEN KOTA HANYA DISEDIAKAN 50pc. HARGA 180rb belum termasuk ongkos pengiriman.

Produk ini direkomendasikan untuk PS, Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Dasar. HUB SMS CENTER .08122612635. Perhatian: Jika tidak serius jangan SMS, untuk optimalisasi terhadap pemesan/konsumen kami.
 
Kursus Internet Marketing Solo Desain tempat kursus Internet Marketing, Digital Marketing, Kursus Sosial Media Marketing, Email Marketing, Bisnis Online Murah di Indonesia. Kursus Internet Marketing / Internet Marketing Training, anda atau perusahaan anda sedang ingin belajar internet marketing seperti seo, social media dan lainnya?. Kami siap membantu anda, kami memiliki team yang sudah berpengalaman di bidang internet marketing dan kami memiliki metode yang baik yaitu pendekatan langsung dengan peserta training dan juga praktek melakukan internet marketing secara langsung dipandu oleh team kami.

Kursus Internet Marketing

Apa Yang akan Anda Pelajari Dari WorkShop Internet Marketing yang Luar Biasa Ini.Anda Siap memasuki Dunia Bisnis Online yang sesungguhnya?….Persiapkan Diri Anda. Sesaat Lagi Kita akan mempelajari Teknik Internet Marketing Untuk memperoleh Omzet Melimpah.
  1. Bagaimana cara Solo Desain melipatgandakan penjualannya secara online sampai 40 x Lipat menggunakan digital marketing.
  2. Anda bisa tau produk apa yang pasti LAKU jika dijual secara online
  3. Anda bisa tau siapa saja competitor anda Dan kekurangan mereka
  4. Cara membuat website anda tampil dihalaman pertama Google
  5. Cara membuat website anda Ramai dengan Pengunjung yang “PUNYA UANG dan suka akan produk anda.
  6. Bagaimana merubah pengunjung Website menjadi pelanggan setia.
  7. Mengungkap kesalahan-kesalahan fatal pebisnis Online dan cara memperbaikinya.
  8. Perbedaan cara menjual di Social network (Facebook, twitter dll) dan di website.
  9. Cara beriklan di media online dengan murah dan Efektif.PERHATIAN !!! ini bukan Workshop tapi Kursus
    Apa bedanya Workshop dengan Kursus?


    Jika Mengikuti Workshop: Jika Mengikuti Kursus:
    Durasinya relative sebentar Durasinya relative lebih lama
    Materinya general & singkat Materinya banyak & detail
    Lebih banyak teori Lebih banyak praktek
    Tidak ada konsultasi setelah kelas Gratis konsultasi sampai kapanpun
    Biayanya murah bahkan harusnya gratis Biayanya relative lebih mahal
    Diadakannya tidak tiap hari Diadakannya bisa setiap hari
    Membahas hasil yang sudah dicapai Membahas proses tersulit sampai berhasil
    Pesertanya tunggu kuota 1 pesertapun bisa langsung mulai
    Tidak diberikan tugas di rumah Akan ada banyak PR untuk praktek di rumah
    Tidak diberikan modul, buku dll. Akan diberikan modul, buku, dll.



    Tanya & pastikan dulu sebelum bayar!
Apa bedanya Kursus Internet Marketing di Solo Desain dibandingkan Tempat Lain?
Kursus internet marketing di solo desain merupakan paduan teknik pemasaran online dengan internet marketing, sosialmedia marketing dan teknik pengembangan website yang di gunakan Solo Desain dalam melakukan sistem pemasaran online dan penanganan pemasaran online para klien yang di pandu oleh team solo desain.
Jadi kami selalu update informasi teknologi maupun trand bisnis pemasaran online dalam pengembangan “Training Internet Marketing atau Kursus Internet Marketing”  yang di adakan.
Pilihan sepenuhnya ada di tangan anda. Jika anda berani ambil resiko silahkan pilih mereka yang masih memiliki sedikit pengalaman berbisnis online
Penting Sekali!!! Untuk mengecek dan menanyakan ke customer servicenya terlebih dahulu, sebelum anda mengikuti pelatihan internet marketing dimanapun.
Apakah itu Workshop atau Kursus? Kalau di Solo Desain itu adalah Kursus BUKAN Workshop. Solo Desain bahkan selalu mengadakan Workshop untuk pelajar, mahasiswa dan itu GRATIS tanpa biaya apapun. Kenapa gratis? Ya karena durasi Workshop yang diadakan itu tidak berhari-hari. Cukup 1 pertemuan saja dan selesai. Tentu materinyapun tidak bisa detail. Sedangkan kursus, butuh waktu beberapa kali pertemuan dan berhari-hari, pembahasannya jauh lebih detail, banyak diskusi, banyak praktek dan diperhatikan secara langsung bagaimana progresnya. Bahkan mengikuti kursus Internet Marketing di Solo Desain akan disiapkan tugas untuk praktek di rumah selama 6 bulan ke depan dan selalu bisa konsultasi setiap harinya.
Sudah banyak sekali murid Internet Marketing di Solo Desain yang sebelumnya pernah mengikuti Workshop Berbayar di tempat lain dan mereka banyak yang malah dibuat bingung. Kenapa jadi bingung? Ya, karena yang mereka dapatkan materi terlalu general. Padahal, ada proses yang butuh tenaga ekstra dan pemahaman yang detail untuk mencapai goal itu. Intinya, jika anda ingin belajar Internet Marketing yang detail, yang benar-benar siap untuk langsung dipraktekan, dan anda diperhatikan sekaligus bisa konsultasi gratis setiap hari tanpa batasan waktu, Paket Kursus Digital Marketing di Solo Desain adalah solusinya. Disini Bukan WORKSHOP tapi KURSUS yang akan membahas secara detail mulai dari A-Z hingga anda berhasil.
Harga Kursus Internet Marketing:*Kelas Reguler :
*Kelas Reguler :
Durasi : 6 sesi x 2 jam
Biaya : Rp. 2.000.000
*Kelas Privat :
Durasi : 4 sesi x 3 jam
Biaya : Rp. 3.200.000 (Gratis Domain + Hosting)
*Kelas Fullday :
Durasi : 2 sesi x 6 jam
Biaya : Rp. 6.400.000
*Kelas Corporate :
Call
*Kelas Corporate :
Call
 

1 komentar: