Top Ads

Paket Rental Mobil Solo Studi Tour



rental-mobil-soloPaket Rental Mobil Solo PUTRA BIMO Sewa Mobil Solo memberikan harga spcesial  untuk wilayah atau kota yang akan di tuju . Karena kami menyikapi itu dengan banyak nya para pengguna jasa transpotasi yang akan dan menuju kota ini diantara nya :   Madiun , Magetan , Ponorogo , Pacitan , Pracimantoro , Baturetno , Purwodadi , Blora , Bojonegoro , Ngawi dll . Bimo Rent Car Solo menilai akses untuk menuju dan dari kota tersebut jika menggunakan penerbangan pesawat dari manapun turun dan naik nya labih dekat melalui bandara adisoemarmo solo .
Rental Mobil Solo PUTRA BIMO menawarkan harga sewa mobil untuk daerah tersebut dengan harga special . Dengan demikian jika para tamu yang akan menuju dan kembali lagi di kota – kota yang kami sebutkan akan mudah mendapatkan sarana transpotasi yang nyaman dan aman tentunya . Kami juga siap melayani  penjemputan  kembali di kota yang para tamu tuju . Mengapa ” Bimo ” Persewaan Mobil Solo mebuka harga special untuk kota tersebut ? karena saking banyak nya permintaan yag tujuan nya ke kota – kota tersebut , untuk itu kami memberikan harga yang bersaudara .

Daftar Paket Harga Rental Mobil Solo

Jenis Mobil Kota Tujuan Harga
Avanza, Xenia
Apv, Grand livina
Madiun Rp. 450.000,-
Avanza, Xenia
Apv, Grand livina
Ponorogo Rp. 500.000,-
Avanza, Xenia
Apv, Grand livina
Pacitan Rp. 550.000,-
Avanza, Xenia
Apv, Grand livina
Blora Rp. 500.000,-
Avanza, Xenia
Apv, Grand livina
Purwodadi Rp. 400.000,-
Avanza, Xenia
Apv, Grand livina
Bojonegoro / Cepu Rp. 550.000,-
Innova, Terios Madiun, Ponorogo, Purwodadi Rp. 650.000,-
Innova, Terios Pacitan, Bojonegoro, Cepu Rp. 750.000,-

Paket Rental Mobil Solo

Harga yang kami berikan diatas sudah termasuk BBM + Sopir dan harga tersebut diatas belum termasuk parkir restribusi dan makan sopir . Untuk pengantaran di Kota yang di tuju dengan durasi waktu kami berikan kelonggaran waktu 6 jam dari waktu penjemputan hingga mobil sampai kembali ke kota kami . ” Bimo “ Rent Car Solo selalu menyikapi pangsa pasar dengan bijaksana baik dalam memutuskan harga sewa maupun waktu  penggunakan .

Informasi Selengkapnya di Link dibawah ini:
Info Solo
Event Kota Solo
Travel & Tour Solo
Persewaan Mobil Solo
Rental Mobil Solo 
Sewa Mobil Solo 
Solo City Tour
Wisata Alam
Wisata Budaya
Wisata Candi
Wisata Kuliner

0 komentar:

Posting Komentar