Top Ads

Jasa Cetak Solo Murah - SOLOPRINT.ID

Jasa Cetak Solo Print berdiri pada tahun 2017, dan merupakan salah satu percetakan jasa cetak online di Solo. Dengan slogan cetak online murah dan berkualitas. Solo Print berkomitmen untuk memberikan harga optimal, yang sesuai dengan budget,  serta memberikan pelayanan yang nyaman dan menjadi sahabat dalam kebutuhan cetak anda. Untuk itu kami terus-menerus meningkatkan kemampuan kami sehingga menghasilkan layanan cetak yang lebih cepat, lebih murah, dan berkualitas.
Fokus percetakan Solo Print adalah melayani jasa cetak untuk keperluan bisnis, administrasi, promosi untuk perusahaan dan perorangan dari skala kecil hingga besar, untuk berbagai kebutuhan seperti majalah, buku, map, kop surat, kartu nama, kalender, dan masih banyak lagi kebutuhan cetak lainnya yang bisa kami kerjakan.
Sebagai percetakan dengan layanan jasa cetak secara online, kami siap memberikan layanan konsumen dari manapun, berkomunikasi dengan media online, dan kita kirimkan hasil cetak ke tujuan, sehingga konsumen tidak perlu lagi datang ke tempat kami. Hal ini akan sangat menghemat waktu, tenaga, dan biaya dan bisa anda alokasikan ke urusan yang lebih penting, dan serahkan semuanya kepada kami.
Kami terdiri dari tim yang peofesional, yang siap terus melakukan inovasi untuk menghasilkan layanan yang semakin baik. Kami tidak hanya mampu mencetak, tetapi kami terbiasa untuk merancang, mendesain dan mengoptimasi antara harga dan kualitas sehingga bisa lebih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Kami bisa mengerjakan dari konsep, hingga produk siap untuk dipergunakan.

jasa-cetak-digital-printing-solo
jasa-cetak-digital-printing-solo

Produksi Percetakan Offset & Digital Printing di Solo

Percetakan Bali melayani custom order untuk berbagai keperluan kantor dan usaha bisnis anda. Dapatkan harga spesial untuk setiap order dengan cetak offset warna maupun digital. Percetakan Bali menawarkan harga yang bersaing.
Dapatkan layanan gratis antar-jemput order dan gratis biaya pengiriman untuk wilayah Solo, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Sragen dan sekitarnya !
Cetak Digital Printing 24 Jam di Solo, Kami siap membantu untuk cetak MMT digital printing untuk billboard, baliho, neon box, lettersign dan shop sign. selain itu kami juga dapat membantu mulai dari pengadaan, pemilihan lokasi,konsep desain, pengurusan ijin dan pajak reklame. Kami memiliki workshop sendiri sehingga bisa mengontrol kualitas dan mengikuti jadwal yang diminta.
Digital Printing
Digital Printing: Pengerjaan MMT/ Flexy, backlite, sticker dengan berbagai macam pilihan bahan.

Solo Print sebuah bisnis yang bergerak di bidang layanan PRODUKSI GRAFIKA ONLINE dan satu satunya di kota solo yang terintegrasi lengkap mulai prepress, press hingga postpress serta digital dan self publishing. Kami melayani kebutuhan offset printing dan digital printing selama 24/7 untuk Anda.
digital-printing-solo
digital-printing-solo

Digital Printing

Solo Print ahlinya cetak digital printing, cetak banner & jasa percetakan offset digital murah berkualitas di Solo dengan layanan cetak cepat 24 jam. Sistem pemesanan cetak digital printing dijalankan secara online. Anda tidak perlu repot datang ke workshop kami, Anda hanya memerlukan fasilitas internet lalu pilih produk dan pesan cetak digital printing sesuai kebutuhan.

Cetak Digital Printing

Solo Print fokus pada segi jaminan kualitas dan pelayanan terhadap customer. Menerapkan standar staff teknis yang professional didukung dengan mesin-mesin baru yang canggih. Cetak digital printing ditangani oleh TENAGA PROFESIONAL DI BIDANG GRAFIS untuk memberikan service yang cepat dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan cetak digital printing di Solo Print.

Offset Printing

Dengan dukungan mesin Heidelberg SM 52, SM 74 dan beberapa mesin penunjang lainnya Percetakan Solo Print dapat memberikan layanan terbaik untuk berbagai produk berikut : brosur, leaflet, flyer, poster, katalog, company profil, kop surat, kartu nama, map, invoice, buku, buletin, newsletter, majalah, kartu undangan, kartu ucapan, paper bag, amplop, kalender, dan lainnya yang berbasiskan offset printing (press printing).
cetak-digital-printing
cetak-digital-printing
Dengan menggunakan mesin cetak digital dan offset, mesin potong, dan mesin lain yang berkualitas tinggi, kami memberikan hasil cetak dengan tingkat presisi yang lebih akurat.
Kami menggunakan tinta original Mimaki dari Jepang, untuk memastikan hasil cetak lebih cemerlang dan tidak mudah pudar karena terpaan sinar UV, suhu udara, dan faktor eksternal lainnya. Tersedia berbagai material terbaik yang dapat Anda pilih, sebagai media untuk mencetak desain Anda.
Percetakan Solo Print di dukung oleh staf professional kami adalah ahli-ahli terbaik di bidangnya, dan berpengalaman di dunia percetakan yang cukup untuk mengerjakan pesanan Anda dengan penuh dedikasi, sehingga hanya hasil cetak terbaik yang sampai ke tangan Anda. Cetak MMT Murah di Solo
digital printing
digital printing

Tata Cara Pembelian

Tata Cara Pembelian Jasa Cetak Digital Printing & Offset Printing
  1. Melakukan pendaftaran akun Soloprint.id
  2. Melakukan validasi akun pada email yang terdaftar
  3. Melakukan pemesanan produk yang anda inginkan dengan cara mengupload file melalui menu PRODUCT
  4. Mengecek ulang daftar belanja dan total harga pada menu SHOPPING CART
  5. Jika barang dan harga sudah sesuai, anda dapat melakukan CHECKOUT, untuk melanjutkan ke proses pembayaran melalui transfer bank
  6. Anda akan mendapatkan email notifikasi pembayaran yang mencantumkan jumlah pembayaran dan nomor rekening Soloprint.id
  7. Setelah melakukan transfer, anda harus memverifikasi pembayaran anda melalui menu order di halaman MY ACCOUNT. Dengan menyertakan bukti transfer yang anda upload.
  8. Tim kami akan memverifikasi pembayaran anda. Kemudian anda akan mendapatkan email notifkasi proses pembayaran telah berhasil beserta periode pengerjaan pesanan anda.

Syarat dan Ketentuan

Bagi pengunjung SOLOPRINT.ID diharapkan memahami segala persyaratan yang ditetapkan oleh SOLO PRINT.
SOLO PRINT tidak bertanggung jawab apabila terdapat kejadian-kejadian diluar ketentuan-ketentuan yang telah kami tetapkan.
Usia Pengguna
Segala usia dewasa yang telah dapat melaksanakan transaksi dengan SOLO PRINT. Untuk usia di bawah 18 tahun dapat didampingi oleh orang dewasa.
Materi Isi
Kami menerima segala jenis data yang dapat berupa foto maupun teks.
Anda dilarang untuk
  1. Melakukan penipuan dengan menggunakan data yang anda kirimkan kepada kami.
  2. Memalsukan data yang dapat melanggar hak cipta atau hak pribadi tanpa sepengetahuan pemilik yang sah.
  3. Mengirim materi yang berisi bug, virus maupun format lain yang dapat menggangu system kami.
  4. Memberikan materi yang dapat melanggar hak asasi manusia, materi berisi SARA, pornografi, fitnah, provokasi maupun ancaman yang dapat melanggar hukum pidana maupun perdata.
Syarat pembayaran
SOLO PRINT hanya menggunakan mata uang rupiah untuk melakukan transaksi pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan dengan cara tunai maupun transfer bank.
Apabila Anda mempunyai pertanyaan apa pun mengenai penanganan Informasi Pribadi Anda, atau meminta Konfirmasi dan Lain-lain, maka silahkan menghubungi berikut ini:
SOLO PRINT
Pusat Pelayanan Pelanggan
Alamat Pemasaran : Jl. Slamet Riyadi 461 Solo, Jawa Tengah – Indonesia
cs@Soloprint.id
Kami berhak untuk memodifikasi, merevisi atau memperbaharui Kebijakan Privasi ini (selanjuntnya disebut dengan “Perubahan”) berdasarkan kebijakan kami semata-mata tanpa pemberitahuan sebelumnya. Setelah Perubahan, maka perubahan tersebut akan diterapkan. Apabila Anda memakai jasa cetak digital printing & offset printing kami setelah perubahan, maka Anda dianggap telah menyetujui perubahan dengan tanpa syarat.

Categories

Tags: cetak, Cetak Digital Printing Solo, Cetak MMT Murah di Solo, Cetak MMT Solo, Cetak Spanduk Solo, Jasa Cetak MMT Murah, MMT Murah di Solo

0 komentar:

Posting Komentar