Top Ads

Konsep Teknologi Pendidikan / Pembelajaran

Published  by Dewi Salma Prawiradilaga

Dewi S. Prawiradilaga M.Sc.; Ketua Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, FIP, Universitas Negeri Jakarta
Kelangkaan bacaan berbahasa Indonesia untuk disiplin ilmu teknologi pendidikan masih terasa. Padahal perkuliahan di Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan harus berjalan terus seperti biasa. Makalah ini ditulis untuk mengatasi hal tadi. Selain itu, makalah ini ditulis untuk mempermudah mahasiswa memahami materi yang dibahas di kelas. Makalah ini mengandung kemampuan awal yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa yang mengambil matakuliah Pengantar Teknologi Pendidikan.
Pada dasarnya, topik dalam makalah ini dapat dibaca oleh siapa saja, tidak hanya mahasiswa program studi Teknologi Pendidikan. Jadi bahasa yang digunakan belum terlalu banyak menggunakan istilah teknologi pendidikan. Apalagi mengingat sasaran pembaca adalah mahasiswa baru.
Makalah ini juga akan dilanjutkan dengan makalah lain terkait dengan interaksi belajar mengajar dan ?visi berikut wawasan teknologi pendidikan?. Saya berharap pembaca dapat memberi masukan sebagai masukan untuk memperbaiki isinya. Selamat membaca ! Selengkapnya silakan baca dan download disini: dewisp_makalah_tp1.PDF

0 komentar:

Posting Komentar